10/03/14

NutriSari W'dank

PT. Nutrifood Indonesia, perusahaan lokal asli Indonesia yg sudah memiliki cabang dibeberapa negara, melalui salah satu brand unggulannya, NutriSari (yg sudah terkenal dengan produk minuman jeruknya) kini NutriSari mengeluarkan sub brand yang diberi nama NutriSari w'dank
W'dank berasal dari bahasa Jawa yg berarti minuman hangat, dengan penukisan sebenarnya "wedang" penulisan brand yg menjadi W'dank dikarenakan segmentasi brand ini lebih menyasar ke generasi muda dan urban.
Serangkaian produk minuman hangat, khas Indonesia, yang tentunya mendukung pelestarian tradisi asli Indonesia, secara spesifik, tradisi kuliner asli Indonesia. NutriSari W'dank kini telah memiliki beberapa varian.
W'dank Bajigur khas JawaBarat
W'dank Sarabba Khas Makassar
W'dank Pletok ala Betawi
Dan W'dank SariJahe asli Indonesia
NutriSari W'dank memperoleh penghargaan "Cultural Award"  dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yg bekerjasama dengan Idbudparindo; Ikatan Duta Budaya dan Pariwisata seImdonesia. Penghargaan atas dedikasi NutriSari brand asli indonesia yg kini mengusung tradisi Indonesia agara lebih dikenal masyarakat luas.
Bersamaan dengan hal tersebut dalam rangka menyukseskan program wonderful Indonesia. Logo Wonderful Indonesia serta trademark situ www.indonesia.travel selalu terpampang di packaging serta materi promosi NutriSari W'dank.
Yuk bersama-sama melestarikan tradisi Indonesia.
NutriSari W'dank, sehangat tradisi Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar